Mashudi SH, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk Resmi dikukuhkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Nganjuk masa bhakti 2023 – 2027
Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Penprov) PBSI Jawa Timur, di Gor Bung Karno Begadung, pada Rabu (30/08/2023).
Prosesi Pengukuhan ditandai dengan penyerahan Pataka kepada Mashudi selaku Ketua Umum Pengkab PBSI Nganjuk oleh Tony Wahyudi selaku Ketum Pengprov PBSI Jatim dan dilanjut dengan penandatanganan berita acara pelantikan kepengurusan PBSI Kabupaten Nganjuk
Dalam sambutannya, Ketua PBSI Jatim Tony Wahyudi mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PBSI Kabupaten Nganjuk yang baru dilantik.
“Semoga dengan adanya kepengurusan yang baru ini bisa membawa warna baru untuk PBSI Kabupaten Nganjuk,” harapnya
Sementara itu, Ketua baru PBSI Nganjuk Mashudi mengungkapkan, bahwa terpilihnya dirinya itu merupakan hasil dari musyawarah yang secara aklamsi memilihnya sebagai Ketua Pengkab PBSI Nganjuk.
Atas terpilihnya dirinya itu, Mashudi berharap kedepan cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Kabupaten Nganjuk dapat lebih berprestasi lagi. Baik di tingkat Provinsi bahkan ke level Nasional.
Mashudi yang juga Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengatakan
“Saatnya, atlet dari cabor bulutangkis Nganjuk lebih berprestasi dan bisa membawa nama baik Kabupaten Nganjuk,” imbuhnya.
Hal senada juga Dikatakan Tatit Heru Tjahjono, S.Sos Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk ” Dengan kepengurusan PBSI yang baru di Kabupaten Nganjuk berharap bulutangkis ini olahraga yang sangat populer di Kabupaten Nganjuk harapan kami bisa menumbuhkan atlet-atlet berharap sekali bahwa PBSI nanti bisa menambah prestasi yang luar biasa selama ini Kabupaten Nganjuk yang banyak berprestasi seperti pencak silat harapan kami ketika kami PBSI ada prestasi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk harus ikut campur tangan di dalamnya untuk meningkatkan prestasi ” Tandas Tatit yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.
Adapun, Pengurus PBSI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2023 – 2027 yang tertuang dalam SK Pengprov PBSI Jatim yakni Dewan Pembina Bupati Nganjuk, Ketua DPRD, Kepala Disporabudpar dan KONI Nganjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *